Batu Citrine

Posted by Unknown on Saturday 15 November 2014


Batu Quartz


BATU CITRINE adalah Batu yang berwarna kuning keemasan yang biasa disebut dengan yellow citrine. Batu ini tergolong Batu kristal kuarsa atau quartz yang memiliki kualitas cukup baik, memberikan efek yang menenangkan bagi orang yang memandangnya. Kualitas Batu Citrine ditentukan dari kebeningan, kebersihan, kepekatan warna, dan ketajaman saat memantulkan cahaya..
Inilah Batu Citrine yang kami jual dilapak kami :)

GARANSI UANG KEMBALI 2X LIPAT APABILA BATU YANG KAMI JUAL TERBUKTI SINTETIS DENGAN MENYERTAKAN BUKTI LAB !!!

1. Batu Natural Citrine :

Batu Natural Citrine
Batu Natural Citrine
  • nama : Batu Citrine (yellow citrine)
  • bentuk : kating oval
  • warna : kuning keemasan
  • ket : Batu Asli 100% Natural (no treatment)
  • harga 1 : ukuran 10mm harga Rp 180.000,-/biji
  • harga 2 : ukuran 12mm harga Rp 250.000,-/biji
  • stok : silahkan hub dikontak kami


 2. Batu Natural Ametrine :

Batu Natural Ametrine
Batu Natural Ametrine
  • nama : Batu Natural Ametrine (Amethys & Citrine)
  • bentuk : kating kotak
  • warna : kombinasi kuning dan ungu
  • ukuran : ukuran panjang diameter 8mm 
  • ket : Batu Asli 100% Natural (no treatment)
  • harga : Rp 250.000,-/biji
  • stok : silahkan hub. dikontak kami
     
HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR
Bagi yang ingin membuat kartu memo atas Batu Permatanya,,, kami juga bersedia untuk membantu pembuatan kartu memo tersebut dengan biaya per satu biji Batu Permata adalah Rp 120.000,-

Hub segera :
- Pin BB : D9166463
- Telp/WA : 085822545694 / 085248636448
Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanjan di toko On-line BATU PERMATA kami...



{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Post a Comment