Batu Garnet

Posted by Unknown on Saturday 15 November 2014

Batu Merah Garnet
Batu Garnet
BATU GARNET adalah Batu mineral yang berwarna merah kristal dan miliki kekerasannya yang baik. Batu ini cukup disukai karna warnanya yg unik, memiliki warna merah dengan sedikit sentuhan orange. Nama Batu Garnet yang cukup terkenal adalah almandine dan pyrope, sebenarnya ada beberapa nama lain untuk jenis Batu ini, namun kita tidak akan membahasnya secara rinci disini, silahkan anda mencari informasi tambahan disini... Dan inilah contoh Batu Garnet yang kami jual : )

GARANSI UANG KEMBALI APABILA BATU YANG KAMI JUAL TERBUKTI SINTETIS DENGAN MENYERTAKAN HASIL LAB !!!



1. Batu Merah Garnet (Polos) :

Batu Merah Garnet
Batu Merah Garnet
  • nama : Batu Merah Garnet
  • bentuk : oval polos (cabochon)
  • ukuran : panjang antara 10mm sampai 10,5mm
  • keterangan : Batu Asli (100% Natural) No treatment
  • harga : Rp 150.000,-
  • stok : silahkan hub. dikontak kami



2. Batu Merah Garnet (kating) :

Batu Merah Garnet
Batu Merah Garnet
  • nama : Batu Merah Garnet
  • bentuk : kating oval
  • ukuran : Panjang Antara 9,5mm sampai 10mm
  • ket : Batu asli (100% Natural) No treatment
  • harga : Rp 180.000,-/biji
  • stok : silahkan menghubungi ke kontak kami


3. Batu Merah Garnet Kating Kotak :

Batu Garnet Kating Kotak
  • nama : Batu Merah Garnet
  • bentuk : kating kotak
  • harga 1 : ukuran 9mm harga Rp 180.000
  • harga 2 : ukuran 10mm harga Rp 230.000
  • harga 3 : ukuran 11mm harga Rp 300.000,-
  • ket : Batu Asli (100% Natural) No treatment
  • stok : silahkan hub kekontak kami



4. Batu Garnet Star :


Batu Garnet

Batu Garnat
Batu Garnet Star
  • nama : Batu Garnet Star
  • bentuk : Oval Polos 
  • ket : Batu Asli ( 100% Natural) No treatment
  • harga 1 : ukuran 12mm sampai 13mm Rp 200.000,-
  • harga 2 : ukuran 16mm sampai 17,5mm Rp 450.000,-
  • harga 3 : ukuran 19mm sampai 20,5mm Rp 550.000,-
  • harga 4 : ukuran 22mm sampai 23,5mm Rp 850.000,-
  • stok : silahkan hubungi kekontak kami



HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR

Catatan :
- warna Batu bisa sedikit berbeda dengan warna aslinya dikarnakan efek foto atau kualitas gambar pada masing-masing layar monitor
- harga sewaktu-waku bisa berubah tergantung harga pasar atau kelangkaan Batu dipasaran
- Bagi anda yang ingin membuat kartu memo atas Batu Permatanya, maka kami juga bersedia untuk membantu membuatkannya dengan biaya Rp120.000,- per biji Batu Permata.
- Silahkan menghubungi kekontak kami di:
  Pin BB : D9166463
  Telp/WA : 085822545694 / 085248636448

 *** SELAMAT BERBELANJA*** 
Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanja di toko BATU PERMATA kami...




{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Post a Comment